Sabtu, 06 November 2010

Nexian Slank 27th Anniversary

7comment

Baru Baru ini Slank mengeluarkan handphone terbarunya yakni “Nexian – Slank 27th Anniversary”, Handphone ini dikeluarkan lebih murah dari hp nexian slank yang lama yakni Rp.299.000,-
nggak jauh dari yang pertama, handphone ini mempunyai banyak fitur-fitur Slank, dan dengan hape terbaru ini Slanker tidak akan pernah ketinggalan lagu-lagu terbarunya Slank, karena ada salahsatu fitur yang memungkinkan Slanker untuk dapat mendengarkan lagu-lagunya Slank langsung di hape baru ini.
bukan cuma lagu-lagu yang terupdate melalui hape terbaru ini, Slanker pun dapat memiliki wallpaper terbaru yang gratis dan juga ringtone baru yang gratis. Oh iya, di saat loe beli handphone terbaru ini, loe bakalan dapetin 5 lagu hitsnya Slank secara gratis!!

Truzz yang unik lagi di box hape ini ada sebuah kotak putih yang memang disediakan buat loe nulis pesen kalo loe kepengen ini hape jadi kado buat orang-orang yang spesial.

Tuh, tunggu apa lagi?? ayo buruan ke toko handphone..murah loh!! ditunggu tukeran pin Slanker Messengernya yah??

Rabu, 04 Agustus 2010

Yang Baru(Tapi Sayang Telat)

0comment
Pembaca Sorry ya Gua baru bisa posting ini cos w lagi sibuk ngurusin pkl n sekolah...... so w ru bsa posting hari ini......
hehehehe
heheheheh
hehehehehe
heheheheheh
















Baru-baru ini slank udah ngeluarin album baru yakni JurusTandur No.18 album slank yang ke-18 lagunya ada 17 lagu n menurut w lagunya enak2 semuanya hehehee.....nih daftar lagunya:

1.Biar Happy
2.Balik Telapak Tangan
3.Ku Kejar & Ku Tangkap Kau
4.Lagi
5.Kau Yang Mulai
6.4SomeFun
7.Menyakitimu
8.May Day
9.My Brother Is Dead
10.OmDong
11.Bobrokisasi Borokisme
12.Merdeka
13.Krisis Air
14.Resolusi Tahun Baru
15.Jurus Tandur
16.Bola
17.Cemburu.com

Senin, 02 Agustus 2010

Album Slank From old To New

0comment
The first album slank is:
1.Suit Suit hehehehe
daftar lagunya:
1.Suit Suit hehehe
2.Memang
3.Maafkan
4.Apatis Blues
5.American Syle
6.Aku Gila
7.Kalah
8.Bocah
9.Karang
10.Ladies Night di Ebony
second album:
2.Kampungan
daftar lagunya:
1.Kampungan
2.Ngak Rock 'n Roll
3.Mawar Merah
4.Terlalu manis(suka2)
5.Nina Bobo
6.Bali Bagus
7.Aborsi
8.Anak Terbuang
9.Pulau Biru
10.AnJink
11.Teng Teng Blues
12.Terlalu Manis(Jualan)

Rabu, 05 Agustus 2009

Sebuah Pesan Kehidupan

0comment
Kisah ini diangkat dari koran edisi 72(kalo gak salah)ini kisah tentang seorang yang dari kecil gak bisa baca dan gak bisa tulis dia merasa kalo dirinya itu gak adanya gunanya dan ia berfikir sambil berkata "mending gw mati aja deh".Dia masih nganggep bahwa tuhan itu gak adil kenapa gw tuh dilahirin miskin kenapa gak kaya aja?????Suatu hari dia ingin melamar pekerjaan menjadi penjaga gudang,dengan semangat 45 dia bergegas mendatangi tempat perusahaan yang membutuhkan jasa orang untuk menjadi penjaga gudang.Sesampainya dia disana ternyata saingan dia ada lebih dari 100 orang padahal yang diterima kerja hanya 2 orang saja.
Tapi dengan semangat yang membara dan tekad yang sudah bulat dia akhirnya tidak menyerah begitu saja.akhirnya dari 100 orang yang mendaftar terpilihlah 10 orang termasuk dia.dengan semangat ia mengikuti tes ke-2 tapi di tes yang ke-2 dia harus gigit jari karna yang bisa diterima kerja disana hanya orang yang bisa baca dan tulis.
Akhirnya dia menyerah untuk jadi penjaga gudang akhirnya dia menabung untuk membuka usaha kecil2lan akhirnya usahanya menjadi usaha menengah dan jadi usaha yang sangat besar dan akhirnya dia jadi konglomerat.
Seorang wartawan bertanya kepada bapak itu obrolan itu berlangsung cukup lama setelah beberapa saat wartawan itu bertanya kepada bapak itu "Bapak hebat ya...gak bisa baca tulis aja bisa jadi konglomerat apalagi kalo bisa baca tulis bapak jadi apa ya...????"lalu bapak itu menjawab:"seandainya saya bisa baca tulis mungkin saya sudah jadi penjaga gudang itu tapi tuhan berkehendak lain dengan menjadikan saya sebagai konglomerat seperti ini..."
NB:"Ternyata tuhan itu punya jalan yang lebih bagi kita hambanya kalau kita mau berusaha walaupun hidup kita kekurangan jangan takut keluarlah hadapi dunia dengan menari dan berusaha ............"

Kamis, 09 April 2009

Game Yamaha

0comment
Mau dapet Motor yamaha Vega ZR SLANK LIMITED EDITION ikuti gamenya and klik link di bawah ini

www.Yamaha-motor.co.id

Senin, 09 Maret 2009

Lirik Lagu Slank Anyer 10 Maret

0comment
Mumpung besok Kaka sang vokalis mau ultah jadi gw mutusin bwat nulis lagu Anyer 10 Maret


Malam ini
Kembali sadari aku sendiri
Gelap ini
Kembali sadari engkau telah pergi
Malam ini
Kata hati harus terpenuhi
Gelap ini
Kata hati ingin kau kembali
Hembus dinginnya angin lautan
tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
yang kutenggakkan…ooo….
Malam ini
Kubernyanyi lepas isi hati
Gelap ini
Kuucap berjuta kata maki
Malam ini
Bersama bulan aku menari
Gelap ini
Ditepi pantai aku menangis
Tanpa dirimu dekat dimataku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai hiu tanpa taring
Tanpa dirimu dekap dipelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan
Kembalilah…kasih ooo Kembalilah kasih

DOWNLOAD SONGS


Jumat, 06 Maret 2009

Lirik Lagu Slank : SLANK DANCE

0comment
SLANK DANCE

Jangan takut keluarlah
Hadapi dunia dengan menari
Jangan takut ayo keluar
Hadapi dunia dengan menari

Berhayalah seluas biru langit
Berpikirlah sedalam biru laut
Horizontal sama rasa sama rasa

Melihatlah seterang sinar sunset
Menataplahlah sebinar cahaya sunrise
Terang benderang 2x

Buka jendalamu lalu pandanglah
Buka pintu ayo keluarlah
Bebas lepas,lepaskan kebebasan

DOWNLOAD SONGS



Rabu, 25 Februari 2009

lirik lagu slank di album Generasi biru

5comment





Album generasi biru merupakan album ke-4 Slank yang dirilis tahun 1993/1994 Di album slank ngeluarin album dengan cover album yang berbeda dengan 3 album sebelumnya....
lagu di album ini ada 12 lagu yaitu:
1.Generasi Biru
2.Serba Salah
3.Kamu Harus Pulang
4.Blues Males
5.Nggak Perawan
6.Hey Bung!
7."...."
8.Reaksi
9.Feodalisme
10.Birokrasi Kompleks
11.Pisah saja dulu
12.Terbunuh Sepi



LIriknya Sebagai Berikut:


1.Generasi biru.


aku bukan pion pion lautan aku nggak suka di atur2 jangan coba2 halangi aku karna aku generasi biru
Aku gak mau di rekayasa...aku ingin berpikir merdeka jangna coba2 untuk memaksa karna aku generasi biru....
Biru.....Biru.....Biru....Biru.....Generasi Biru
Biru.....Biru.....Biru....Biru..... OOh yeeh
Biru.....Biru.....Biru....Biru.....Generasi Biru
Biru.....Biru.....Biru....Biru..... OOh yeeh
Biarkan kuterbuka lebar nggak perlu tutup mataku ku ingin melihat jelas ini jaman generasi biru biarkan kuteriak lantang untuk apa sumbat mulutku kuingin bernyanyi keras ini lagu generasi biru
aku bukan anakmu aku cuma titipan mimpiku milikku aku ciptaan tuhan...

2.Serba Salah

Ngomong ini salah ngomong itu salah
ngomong sembarangan takut salah
Ikut ini salah ikut itu salah
cari keinginan takut salah

Selalu main vonis tanpa banyak tanya
Slalu larang2 tanpa penjelasan

Mikir ini salah mikir itu salah
mikir apa sih yang gak salah
Yang begini salah yang begitu salah
apalagi sampai salah paham
Slalu main tuduh tanpa pembelaan
Slalu menyalahkan tanpa pakai sidang



Ini pasti salah Itu pasti salah
semua2nya pasti salah
Gw jadi bingung gw serba salah
Apa yang kulakukan serba salah

Bisa diomelin bisa digebukin
Sementara aku ya pasrah saja


3.Kamu harus pulang



Pacarku ayo kita pulang waktu hamper jam 12 malam
Kita gak bisa kemana2 lagi karna kita sudah berjanji oyaa…
Pacarku kita harus pulang aku gak mau nanti disalahkan
Dicap jelek sama keluargamu dimusuhi sama mamamu
Kamu harus cepet pulang, jangan terlambat sampai di rumah
Kamu harus cepet pulang, walau sedang nikmati malam ini

Mereka gak pernah mengerti, mereka gak mau mengerti
Mereka gak akan mengerti itu pasti
Pacarku lupakan saja rencana ke tempat hiburan malam
Oh pacarku tunggu apa lagi jangan tunggu ayam jantan berbunyi
Pacarku kamu harus pulang waktu sudah tidak memungkinkan
Jangan memaksa untuk pulang pagi itu sama saja bunuh diri
DOWNLOAD SONGS


4.Blues Males


Berharap ada lagi rabu malam
Menang lotre mimpi kesampaian
Banyak uang tinggal tidur-tiduran

Cari pacar anak konglomerat
Biar hidup nggak lagi melarat
Nunggu warisan sambil tidur-tiduran

Melody : B A E B A E
A G D A G D E D A
Dapat satu lampu ALADIN
Biar gue bisa manggil jin
Cari kesenangan sampai ketiduran
Kenal relasi orang paling kuat
Biar kesulitan langsung lewat

Dapat jabatan buat tidur-tiduran

Ranjang air buat tidur-tiduran

Hotel bintang buat tidur-tiduran

Cewek cantik……… Buat ditidurin……

Punya jabatan buat (nidurin) bawahan

5.Nggak Perawan

Berenang di tepi pantai banyak minyak sampah dan kotoran
Aku nyebur menerjang ombak bikin lengket badan dan rambut
Lepas kail tepi sungai airnya coklat dan bebrusa

Tak ada ikan yang nyangkut malah bikin gatal kulit dan bau

Lautku gak biru2 lagi sungai ku gak jernih2 lagi

Alamku gak bagus2 lagi alamku gak prawan2 lagi


Lereng dan pegunungan penuh lapangan golf dan villa

gak ada yang nahan air bikin banjir kota2
Lihat hutan dari pesawat mana solusi Indonesia

imajiku hutan rimba yang ada botak dan tandus

Gunungku gak hijau2lagi hutanku gak lebat2 lagi

Alamku gak bagus2 lagi alamku gak prawan2 lagi

6.Hey Bung!

Hey bung yang di atas sana coba turun ke jalan
lihat2 situasi apa yang terjadi
Hey bung yang dibalik meja coba turun ke jalan
Tunjukkan rasa perhatian


Hey bung didalam gedung megah coba turun ke jalan
Liat2 kondisi bair pasti
Hey bung yang berkuasa coba turun ke jalan
Berikan rasa kelembutan

Jangan tunggu kami turun di jalanan
Jangan sampai kami yang tunjukkan rasa … rasa …

7."..."


Aku Ingin Damai ...... Aku Ingin Tenang.....

8.Reaksi

Reaksi kimia di dalam dadaku terasa mengalir deras
Desah2 nafas semakin memburu menuju kenikmatan
(*)

Sekujur tubuhku bermandikan peluh menahan gelombang
Bayang2 tubuh membawa hasratku oh hanya naluri yang bicara

Aku ingin bercinta ingin sekali bercinta
Aku ingin bercinta lepaskan oh semua tegangan (*)


Pemandangan indah yang ada dimata Trus mencoba menggoda
Bagai gunung api yang inginmeletus Memuntahkan lahar yang panas


Aku ingin bercinta ingin sekali bercinta
Aku ingin bercinta lepaskan oh semua tegangan

(*) ...x

Butuh pelepasan ingin lampiaskan Butuh pelepasan … lampiaskan …

9.Feodalisme


Salah ga salah sama atasan slalu dituruti maunya seumur hidup minta2 dihormati
nang...ning...nang...ning...nang...ning...gung feodalisme warisan kompeni
Bagus gak bagus orang yang kuat slalu berkuasa absolute segala-galanya dia2 yang perintah
Pintar gak pintar orang berititel pasti di dengar banyak bicara sepetinya dia2 yang paling pintar
Benar gak benar yang lebih tua sudah pasti benar suruh menyuruh larang melarang dia2 yang paling benar

"tutup kuping palingkan muka dan diam saja kalau pak bos manipulasi nggak apa2"

10.Birokrasi Komplex

Mau bikin usaha !
Harus Lewat sini , lewat sana!
Meja sini meja sana!
sogok sini, sogok sana!
izin sini izin kompleks Birokrasi kompleks!

Mau punya jabatan !
Pake topeng ini, topeng itu!
Sikut sini, sikut situ!
fbual ini, bual itu1
jilat sini jilat kompleks Birokrasi Kompleks!
Mau menuntut hak
di belokin sini, belok sana!
Lempar sini, Lempar sana!
Blokir sini, Blokir sana!
Ngasu sini, Sini Ngadu Kompleks Birokrasi Kompleks
dan system memang system
tapi jangan ngerepotin!
system cuma sistem
jangan malah bikin Kompleks Birokrasi Kompleks!

11.Pisah Sajah Dulu

sudah ku beritahu masih juga begitu
berkali di beri Hati Tak juga kau mengerti
aku bosan dengan sikap2mu
aku bosan dengan kelakuanmu
Dari pda ribut2 terus nggak sempat makelove
Mestinya memang lebih baik kita pisah saja dulu
Kamu tau mauku tapi nggak mau tau!
Pergi dan pikir dulu biar kau kenal siapa kau1


12.Tebunuh sepi

Gerimis dui tengah malam di tempat sedingin ini aku sendiri
Dan tak ada tempat mengadu dan bibir untuk ku kecup sepi membunuhku Terbunuh sepi
Kuterlepas tak terkendali dan aku tenggelam semakin dalam dan tak ada tempat berteduh dan tubuh untuk ku peluk sepi membunuhku........

Rabu, 18 Februari 2009

Lirik lagu Slank di Album Suit suit he he...

1 comment

album Pertama yang dirilis tahun 1990 ini merupakan album pertama slank .....lirik lagunya ini dia:
1.Suit suit he he….
Ketika pertama ku berjumpa Dia membuatku terpesona
Bajunya wow sedikit terbuka Hati dek-dekan memandangnya

Kacamata hitam dan rok mini Lagaknya bagaikan primadona
Ini baru namanya sensasi Goyang pinggulnya kemana-mana
Semua orang meliriknya Semua orang gelengkan kepala
Semua lelaki tergila-gila Dan aku juga....
Dia sexy ... Dia sungguh Sexy
Dia sexy … dia gadis sexy
Dia sexy …

(Melody) D5 …
A5 C5 F5 C5B5 (3X) E5
2.Memang
Memang rambutku memang panjang
Jangan menghina yang penting bukan telanjang
Memang ...bajuku memang rombeng
Jangan menghina yang penting Bukannya nebeng

Aku memang aku bukannya kalian
Tapi ku tak malu karenaku tak pernah

Menghina orang...merampok orang



Memang ...kantongku memang kering
Jangan menghina yang penting Bukannya maling
Memang...jaketku memang kotor
Jangan menghina yang penting Bukan koruptor

Aku memang aku bukan kalian
Tapi aku tak malu Karena ku tak pernah
Menjegal orang … Menginjek orang...

3.maafkan
Kau datang padaku Saat ku luka
Luka dengan sejuta kecewa
Yang hempaskan tubuhku Remukan dada
Namun lembut belaimu Balutkan luka

Kau kecup bibirku saat ku muak
muak dengan sesaknya asmara
Yang membuatku muntah Lepaskan dendam
Namun hangat bibirmu redakan duka

(Reff)
Ma'afkanlah aku acuhkan dirimu
Waktu pertama kali tersenyum padaku
Ma'afkanlah aku jejali dirimu
Dengan segala kisah sumpah serapahku

4.apatis blues
Manipulasi di sini
Perkosaan moral disana
Ribut soal harga diri
Permainan kuasa

Lalu harus bilang apa

Dan bagaimana

Wieeech...
(Asal jangan ganggu gua)

Prostitusi disini
Saling sikut-sikut disana
Diskriminasi menjadi
Banyak orang-orang gila

Lalu mau bilang apa
E
Dan bagaimana


Mending mainkan bluesku
Nyanyikan bluesku
Mainkan bluesku
Nyanyikan bluesku
5.American Style
Dari pertama kita kenalan Kan sudah ku bilang padamu
Kalau kita boleh berkencan Tapi aku bukan milik kamu

Kamu suka, Aku suka … Kamu mau, aku pun juga mau...

Kamu sendiri juga bilang Kita pacaran gaya Amerika
Malam ini bersenang-senang Besok pagi kitapun berpisah
Kamu cium, aku cium Kamu peluk, aku pun juga peluk...
Em
Sama-sama mau...Aku juga mau … sama-sama Nafsu...
Kamu boleh cium aku Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh peluk aku Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh cumbu aku Asal jangan katakan cinta
Jangan katakan cinta
Aku tak ingin cinta ....oooooo
Jangan katakan cinta ....oooooo
Aku tak ingin cinta ....oooooo
Jangan katakan cinta ....oooooo
6.Aku gila
Aku memang orang yang tak punya
Dan aku juga cuma penganggur
Yang ku miliki hanyalah cinta
Dan ku serahkan tulus untukmu...
Percayalah .... Aha …
Ternyata kamu hanya diam saja
Tak menjawab cuma tertawa
Papa mamamu tolakkan pinggang
Dan berkata "kamu jangan datang Kesini lagi ya"!
Ketika kuberlagak kaya Kenapa kamu mesra padaku
Waktu mengaku sarjana Kenapa papa mamamu
Senyum ramah padaku ...uoooo ya


Reff.

Ya aku gila ... tergila-gila kepadamu
Ya aku gila ... aku gila karena kamu
Ya aku … gila ..


Aku memang harus tahu diri
Langsung saja aku bilang permisi
Daripada memikirkan kamu
Lebih baik kumainkan gitarku

(Melody) E F#m A E (4X)


Seandainya aku orang kaya

Tentu kau kan menjilat pantatku
Jikaku seorang sarjana Tentu
papa mamamu Bersujud di kakiku ...uooo ya...
7.Karang

Dihening saat malam 'kan menjelang
Otakku menerawang …
Terkenang ketika memandang
Ombak menimpa karang

Di sini saat malam t'lah datang
Pikiranku melayang …
Melihat karang yang dulu teguh menantang
Kini hancur menghilang

Karang lebur tertelan ombak
Lenyap di dalam lautan
Bagai imanku yang dulu tegar
Kini hancur dalam sesat kehidupan

(Reff)
Aku ingin kembali ke masa kecilku dulu
Aku ingin kembali Bersih suci seperti dulu
8.Bocah
Bocah bocah kecil tiupkan nada Seruling bambu
Dendangkan lagu dikeheningan Alam desa


Bocah-bocah kecil mandi dikali Dengan penuh canda
Mainkan air di kesejukkan alam desa

(Reff)
O ya …
mereka bahgia
penuh kedamaian

Bocah-bocah kecil gembalakan ternak susuri sawah
Pandangkan mata di keindahan alam desa


Andaikan mereka tiupkan terompet
Dalam kebisingan suasana kota
Haruskah mereka mandi di dalam kolam
Dalam kesumpekan suasana kota
Haruskah mereka gembalakan ternak
Menyusuri jalan-jalan kota

9.Kalah
Untuk yang ke 3 kali Aku kalah dalam bercinta
Rasanya tak ingin lagi Berlari mengejar cinta
Perih terasa menggores dada
Menusuk, menembus dada...
Hancurkanku Hentikan detak jantungku

Dunia seakan-akan bagai di dalam neraka
Panasnya meleburkan membakar semua angan
Perih terasa merobek dada
Menikam, mencabik dada …
Hancurkanku Hentikan detak nadiku

(Reff)
Haruskah s'lalu kurasa
Kalah dalam bercinta
Yang tak pernah lepas dari alur kehidupanku (Reff 1x lagi)
Tak akan henti kubertanya Semua mungkin salahku
Sampai mati kubertanya Mungkin semua memang takdirku !


10.Ladies night ebony
Aku datang ke Ebony Bawa segudang problema
Yang telah lama bersarang di hati Penuh isi kepala
Coba hilangkan benak yang semakin Menghitam
Yang telah lama menyerang otakku Yang kini retak !

(Intro)

Penuh kepulan asap ruang semakin sesak
Aroma arak sengat hidungku Panaskan darahku

Penuh gadis-gadis muda Dengan tawa yang manja
Bergoyang-goyang gaya menantang Debarkan jantungku !

Otakku...
benak hitamku
Yang t'lah retak...

kini terasa pecah !

(Reff)
Aku bingung... saat Ladies Night di Ebony
Aku bingung.... saat Ladies Night di Ebony

Musik semakin keras, lagu semakin panas
Teriak orang semakin keras Suasana makin panas

Kuping serasa pecah, mata serasa buta
Tubuhku lemas, tubuhku goyah Jiwaku melayang

Otakku ...benak hitamku
Yang t'lah gelap ... kini semakin gela

Lirik Lagu Slank di Album Kampungan

1 comment

Pertama Lagu di Album Kampungan itu
1.Kampungan
2.Ngak rock n roll
3.Mawar merah
4.Terlalau manis (suka 2)
5.Nina bobo
6.Bali bagus
7.Aborsi
8.Anak Terbuang
9.Pulau Biru
10.An +.=.+.'~>"...
11.Teng Teng Blues
12.Terlalu manis (jualan)






lirik lagunya yakni


1.Kampungan

Bicara tentang kebebasan hanyalah kata khiasan oceh di sini oceh disana bisa bisa bikin jantungan isi mimpi dan kata hati terdengar cuma basa basi jujur di bilang terlalu brani akhirnya gue onani kami butuh sedikit kebebasan kami butuh nafas panjang tanpa tlanjangi harga diri orang hanya bicara tentang kenyataan...suka tak suka ini cuma ungkapan suara hati maafkan saja kalau tak suka kalau kami memang kampungan.....

2.Gak rock n roll

sexy sexy sexy
Cantik kamu memang cantik sexy ya kamu sexy mulus yang pasti mulus bahan khayalanku ngetop kamu memang ngetop bintang ya kamu bintang kaya mengkin kamu kaya mengganggu otakku untuk selalu memandang dan menatapku wajah cantik dan indah tubuh selalu muncul setiap minggu bulan di koran dan majalah..
=====SPOKEN=====
Hey sexy ada sesuatu yang ingin ku katakan bagaimana kalau kita mainkan rock n roll kalau kamu ga bisa rock n roll blues o.k
hah!... 'ya know waht i mean ?...
kau dan aku o..... ya ....
suka aku memang suka....mau pasti mau cinta bisa juga cinta mungkin juga nafsu o...ya pusing kamu bikin pusing sesak nafasku sessak sinting gua bisa sinting
nggak rock n roll blues aja deh.....

3.Mawar Merah

Memang kutak mampu belikan dia perhiasan tak pernah atau memberi kemewahan tapi kuyakin dia bahagia tanpa itu semua walau memang dirimu bernasip baik bapaklu kaya yang slalu kau andalkan untuk mendapatkannya ...percuma kau dekati karna dia mawar merah ku.....ayayaaa....ayayaaa simpan saja uangmu...ayayaa bawa pergi mersimu enyalah dari bunga mawar ku enylah dari mawar merah ku memang penampilanku juga rupaku slengngean memang cara hidupku tak teratur pengangguran tapi ku yakin dia bahagia karna dia mawar merah kuuuuuuuu....
DOWNLOAD SONG


4.Terlalu manis (suka2 n jualan)

Kuambil gitar dan mulai memainkan lagu lama yang biasa kita nyanyikan tapi tak sepatah kata yang bisa terucap hanya ingatan yang ada di kepala......hari berganti angin tetap berhembus cuaca berubah daun2 tetap tumbuh kata hati ku pun tak pernah berubah berjalan dengan apa adanya....di malam yang dingin dan gelap sepi benakku melayang pada kisah kita .....terlalu manis untuk di lupakan kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi telalu manis untuk di lupakan walau memang kita tak saling cinta takkan terjadi......
musik (versi suka2): EM A 4x
(versi jualan): Em D G C F F G
DOWNLOAD SONG


5.Nina Bobo

Nina Bobo oh......NIna Bobo .....kalau tidak bobo di gigit......

6.Bali Bagus

Terima kasih baliku untuk budaya dan alammu terima kasih untuk cantik gadismu dan kerasnya arak balimu ......Saksikan sunset di pantai hilangkkan suntukku mandi di tepi lautan hapuskan sumpekku meamndang gadismu menari segarkan mataku suasana malam di kute redakan kesal dan marahku ......Sejenak lupakan sesakku hadapi egonya hidup di kota jakarta yang penuh aturan bicara dan tampil seadanya yang ada larangan bergaul sesuka hatiku yang ada bisik dan gosipan,.....

7.Aborsi

Em ...
Sepasang bocah muda belia Belum dewasa mainkan cinta
Memang mudah semua terjadi Gadis kecil perutnya hamil.... Mampus !

Dua remaja berpeluk mesra Tanpa malu dan rasa takut
Lakukan itu karena melihat Dari buku dan film-film.. biru.... BF.

Mama bingung keluarga pun malu
Papa bilang gugurkan sajalah ... kandunganmu !

Em
Aborsi ... hindari kenyataan
Aborsi .... Hapuskan Aib yang melanda
Aborsi ... hindari kenyataan
Aborsi.... Hapuskan Aib yang melanda

Gadis lugu diam membisu tetes air mata sesali nasibnya
Korban cinta lelaki dewasa dalih asmara untuk nafsu belaka
Seorang gadis lagi benih di tubuhnya Dia tak tahu siapa yang menanam
Bergaul bebas melanda kota-kota Perawan kini nggak ada artinya ....

8.Anak Terbuang

aku anak terbuang aku anak yang jalang itu kata mereka orang yang terbelakang tutup kuping acuhkan kata mereka tutup hidung acuhkan kata mereka walau aku buangan aku anak jalanan tapi aku selalu menuju arah satu mencapai angan yang katanya angan yang gila mencapai mimpi juga katanya mimpi yang gila.,,,..
Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Wow ..... bebaskan aku melangkah mencari tempat berpijak
Lepaskan aku berlari menembus tembok tradisi
Jangan di kekang paksakan mau mereka
Jangan di doktrin paksakan mau mereka ...
Satu guru satu ilmu ..... jangan ganggu !!!


9.Pulau Biru

Ada yang harus ku ungkapkan tentang mimpiku
Bercerita soal kehidupan di atas pulau biru
Pulau yang indah bagai sorga Manusia bijaksana
hidup penuh dengan kesenangan Nggak pernah salah paham


Bicara kita hanya cinta dan cinta

Satu cinta hilangkan naluri saling menghancurkan ... !

...... selamat datang
...... di atas pulauku
... selamat datang
..... di atas pulau biru ...

nggak ada hakim dan terdakwa jauh dari kriminal
nggak ada penjajah dan yang dijajah segala soal selesai dengan bicara


nggak perlu senjata

nggak perlu berkhianat

nggak perlu curiga

nggak perlu penjara Nggak ada penjahatnya
nggak perlu menyerang
nggak perlu menentang

nggak perlu peperangan

nggak perlu memakai kekerasan
nggak perlu.....!!!

10.An +.=.+.'~>"...
Anjing ......... ! Doberman
Anjing ......... ! Kampung
Anjing ......... ! Mahal murah
Tetap aja binatang

Anjing ......... ! Rintintin
Anjing ......... ! Blackie Brono
Anjing ......... ! Biar punya nama
Tetap aja binatang

Anjing ......... ! Berputar-putar
Anjing ......... ! Memberi salam
Anjing ......... ! Biar lucu tetap aja Binatang
Maaf Ga lengkap Coz ya ...gtu deh..

11.Teng teng BLues

Bangun tidur teng-teng habis mandi teng-teng
minum kopi teng-teng baca koran teng-teng
Tatap mentari di pagi ini teng-teng
Mengapa hidup harus bangun pagi teng-teng


Cari duit lagi banting tulang lagi sikut-sikut lagi
Omong kosong lagi saat keringat di sekujur tubuh teng-teng
Mengapa hidup penuh rutinitas teng-teng


Lihat bulan teng-teng tetap bintang teng-teng
Lampu kapal teng-teng angin malam teng-teng

Saat ombak menuju ke arahku teng-teng
Setiap hari dan sepanjang malam teng-teng


Coba hidup nggak perlu uang

Coba hidup nggak perlu titel

Coba hidup nggak perlu chanel

Coba hidup nggak ada perang ....

Coba hidup nggak ada nyamuk

Coba hidup nggak ada sampah

Coba hidup nggak ada anjing ....gila ....

Kamis, 29 Januari 2009

Sisi lain tentang slank

3comment



1990-1995
ini formasi 13 slank dari kiri:Bonky(Bass), Kaka(vocal) , Bimbim(Drumb) , Pay(Gitar) , Indra(Kibor)...
Cerita 10 Tahun yang lalu.....
Sorry, dulu Bimbim pernah berjanji "Slank akan tetap ada sampai kapanpun." Jelas jiwa nasionalisme yang diwariskan keluarga sidharta, ayahnya membuat Bimbim tak rela bila republik Indonesia hancur. Namun fakta aktual juga jelas menunjukkan anarkisme sedang terjadi.
Minggu ini tpatnya 10 tahun yang lalu peristiwa kurusuhan 13-14 Mei di jakarta mengantar Indonesia memeasuki orde reformasi. Sekarang buka mata-Khususnya hati, lebar-lebar. Dapat dilihat, pasca kerusuhan wajah kebudayaan kontemporer mengalami tubulensi. Contoh gampang, perhatikan aneka simbol dan coretan grafiti dalam beragam warna cat dan pylox, yang sejak peristiwa pilu itu memenuhi tembok-tembok bangunan dan dinding-dinding kota. Hegemoni hudaya rezim Orde Baru yang selama 32 tahun berkuasa menampakkan wajah tertib, patuh dan seragam-khas paham totalitarian dan militerisme- porak pranda seketika. Dan di tengah arus liar perubahan inilah slank merilis album ke-8, Mata Hati Reformasi(1998)."Kau tak tahu apa yang terjadi/lihat-lihatlah di sana sini / Perubahan kini cepat sekali,"begitu bunyi lirik hit andalan, Jetinggalan Zaman (Kampungan). Di tenganh euphoria kebebasan instan yang meledak-ledak, album itu- meski cukup laku, memang tak sefenomenal album ke-7, Tujuh(1997), yang terjual di atas 600.000 kopi. Tapi, seperti yang tampak di klip lagu Ketinggalan Zaman, penampilan anak-anak Slank menampakkan perubahan yang mencengangkan.Kini citra slengean tak lagi identik dengan kekumuhan. Coba lihat busana yang dikenakan Bimbim, pendiri dan pemimpin Slank. T-shirt kumel dia tinggalkan. Digantikan baju-baju dengan model tak lazim yang mengedepankan citra androgini bahkan feminitas. Kaus super ketat berwarna ngejreng, atau baju perempuan tipis menerawang."sekarang kan tahun unisex. Memangnya kenapa kalau gue pakai baju kayak permpuan?" kata sumai joane Jesephira(pada 10 tahun lalu), seraya memperlihatkan anting-anting de kedua belah telinganya. Kini, bimbimn juga tak ogah menandadani rambut di salon. Makanya meski tetap gondrong, rambut Bimbim tak lagi lepek dan berminyak.
Perubahan juga terjadi pada Kaka(26 pada saat itu). Rambut sih tetap dread-lock rasta ; Tapi, tak ada lagi celana jean belel dan rombeng. Kini, pengagum Bob Marley ini sering mengenakan celana ketat dari bahan kulit. "Gimana ya, gue cuma mau tampil lain aja, " kata personil Slank yang paling muda ini. Tampil lain dari yang lain, itulah yang menjadi motivasi utama slank dalam memilih gaya berpenampilan. Tapi ada satu hal yang membuat slank tidak sekedar lain: Citra-citra simbolik yang secara harmonis membias dari sekujur tubuh mereka.
Jelas bukan tanpa maksud bila Kaka mengenakan kaus yang berukuran kanak-kanak bergambar simol Yin-Yang, yang secara ironik dedekonstruksi ke rupa mickey mouse! "Baju ini gue beli di toko Ramayana , Bogor ," kata Kaka, yang sejak menikah dengan Irni Arianti Nasution(Pada waktu itu) tinggal di kota hujan. "pertumbuhan mental anak-anak Slank memang berhenti sampai umur tujuhbelas.Habis itu , ya jadi anak kecil terus," aku Bimbim sambil tertawa, beberapa tahun lalu. Dengan kata lain, tampaknya jiwa kekanak-kanakan inilah yang menuntun Slank untuk menggapai"trilogi" keseimbangan tubuh-pikiran-jiwa yang secara bosesif mereka hadirkan dalam keseluruhan citra rekaan. Sampul album Mata Hati Reformasi, misalnya menampilkan gambar mata di latar depan simbol hati dan bendera merah putih. sedang pada album Tujuh, Slank menampilkan ikon-ikon universal: matahari,yin-yang,lembar dolar,anarki,bulan sabit,hati retak,daun ganja,simbol peace,lingkaran kawat berduri,burung merpati putih, dan-nah dini dia logo berbentuk kupu-kupu sebagai simbol metamorfosis. Dan Slank mengusung keseluruhan sestem penanda itu menjadi maklumat fesyen(fashion stament)! Pernah, Ivanka(28 pada saat itu)ngeceng di sebuah kafetempat gaul kalangan atas memakai T-shirt bergambar logo lidah Rolling Stones dengan tulisan "SEx Drive" di bagian punggung.
"Yah, Pokoknya asyik aja!" kata Ivan sambil nyengir, saas ditanya mengapa dia suka memakai kalung berbandul peluit.Berani bertaruh, "Asyik aja" adalah jawaban yang akan dari mulut sebagian besar kaum muda kota besar kalau ditanya alasan mengapa menyenangi sesuatu. Namun, lewat kajian emiotik, pakar studi kultural Dick Hebdige dalam subcultur: The meaning of Style menge4mukakan bahwa fashion yang di kembnagkan oleh subkultur(hippis,punk,Slankers,underground-red) merupakan bentuk penggunaan tanda-tanda secara subvrersif dan ironik, melalui pencurian citera yang sudah mapan.Jadi, seperti rambut model cepak Ridho Hafiedz(26 pada waktu itu),rambut Ivan yang plontos dapat dipandang sebagai pemberontakkan terhadap citra cybertechno-boy! Perhatikan pula sepatu model tentara yang dipakai abdee Negara(31 pada waktu itu). De beli di jalan Cihamelas Bandung, rakyat underground di seluruh dunia-justru-menjadikan sepatu itu simbol anti militerisme!
Inilah realitas kebudayaan menjelang milenium ketiga. Tesis dan antitetis saling bertabrakan. Kamis(6/5/99) malam lalu, bertepatan dengan sesi pemotretan Slank di studio BI, Iwan Fals manggung di fashion cafe. Simbol kaum minoritas ditonton kaum the have penikmat kapitlisme global. Apa boleh buat, ironi semacam ini berlangsung di segala bidang.Termasuk seks. Citra mapan bahwa wanita baik-baik harus begini atau begitu dilawan oleh model ayu Kareniana yang merajah lengannya dengan gambar naga. dan dalam salah satu rangkaian konser Slank di 30 kota tahun lalu(10 tahun yang lalu),kepada penonton Bimbim berkata, "Bagi kami, keperawanan adalah nomor tujuhbelas sekian...."
Apa makan semua ini?Barangkali tidak bermakna apa-apa. Barangkali pula ini cuma keniscayaan sejarah. Satu hal yang pasti, Slank turut mewarnainya.Lewat musik, lewat tampilan festen, dan lewat apa pun yang dapat diajukan sebagai bukti kepakda generasi tua: citra bleh Amerika, tapi tetap Indonesia.Pisssssssssssss!

Rabu, 28 Januari 2009

YANG TERBARU TENTANG SLANK

1 comment




Di tahun ke 25 slank bermusik ada kejutan yang terjadi di tahun 2008 dan 2009 ini yaitu slank meluncurkan film dan hp esia versi slank untuk pertama kali musisi indonesia yang di buatkan hp oleh esia yaitu slank.......film rencananya akan diputar di bioskop bioskop seluruh indonesia mulai tanggal 19 februari 2009 so jangan lupa ya nonton film generasi biru..........slank film juga akan di mainkan oleh nadine chandra winata...

Kamis, 15 Januari 2009

Tentang Formasi slank

2comment

SLANK (1)1983

-Bimbim(Drumb)
-Boy(Gitar)
-Kiki(gitar)
-Abi(Bass)
-Uti(vocal)
-Well wely(vocal)


SLANK (2)1983

-Bimbim(Drumb)
-Deny(Bass)
-Bonky(Gitar)
-Erwan(vocal)
-KIki(Gitar)

SLANK (3) 1984

-Bimbim(Drumb)
-Deny(Bass)
-Erwan(vocal)
-Kiki(Gitar)

SLANK (4) 1984


-Bimbim(Drumb)
-Denny(Bass)
-Bonky(Gitar)
-Adri(Keyboard)
-Erwan(vocal)


SLANK (5) 1985

-Bimbim(Drumb)
-Denny(Bass)
-Bonky(Gitar)
-Adri(Keyboard)
-Uti+Lala(Vocal)

SLANk (6) 1985

-Bimbim(Drumb)
-Denny(Bass)
-bonky(Gitar)
-Adri(Keyboard)
-Well Welly(Vocal)

SLANK (7) 1986

-Bimbim(Drumb)
-Denny(Bass)
-Bonky(Gitar)
-Andre(Keyboard)
-Welly Welly(Vocal)

SLANK (8) 1987

-Bimbim(Drumb)
-Imanez(Bass)
-Bonky(Gitar)
-Denny(vocal)

SLANK (9) 1988

-Bimbim(Drumb)
-Deny(Bass)
-Jaya(Gitar)
-Pay(Gitar)
-Summy(Vocal)

SLANK (10) 1988

-Bimbim(Drumb)
-Imanez(Bass)
-Anto(Gitar)
-Deny(Vocal)

SLANK (11) 1988

-Bimbim(Drumb)
-Tole(alm)(Bass)
-Imanez(Giar)
-Adri(Keyboard)
-NIta Tilana(alm)(Vocal)

SLANK (12) 1988

-Bimbim(Drumb)
-Imanez(bass)
-Pay(Gitar)
-Well WElly(Vocal)


SLANK (13) 1989

-BImbim(Drumb)
-Bonky(Bass)
-Pay(Gitar)
-IndraQ(Keyboard)
-Kaka(Vocal)


SLANK (14) 1996 TRANSISI

-BImbim(Drumb)
-Kaka(Vocal)
-Reynold(Gitar)
-Ivanka(Bass)


SLANK (15) 1997 Sampai sekarang Dan nanti.....

-BIMbim(Drumb)
-Kaka(vocal)
-Ivanka(bass)
-Abdee(Gitar)
-Ridho(Gitar)

Tentang Biodata slank

38comment
• BIM-BIM

Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966; umur 41 tahun; kerap disapa dengan panggilan Bim-Bim) adalah pemusik serta pendiri dari grup musik Indonesia, Slank. Di grup Slank, Bim-bim memainkan instrumen drum.
Bersama Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal), Bimbim mengekspresikan kecintaannya terhadap karya-karya Rolling Stones. Pada Desember 1983 mereka mendirikan Cikini Stones Complex (CSC), grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta, yang merupakan cikal bakal Slank.
Dalam perjalanannya, mereka mengalami perombakan personil hingga akhirnya terbentuk formasi ke-14 pada 1996 yang bertahan sampai sekarang. Formasi terakhir, yang dimulai dari album ketujuh Slank, terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).




Nama lengkap:Bimo Setiawan Almachzumi
Nama panggilan:Bimbim
Tempat tanggal lahir:Jakarta, 25 December
Agama:Islam
Tinggi/Berat badan:173 cm / 52 kgs
Hobi:Soccer
Influnce:Van Hallen, Rolling Stones, Queen
Instrumen:Drums / Percussions / Guitar
• KA-KA

Akhadi Wira Satriaji atau kerap di sapa Kaka (lahir di Jakarta, 10 Maret 1974; umur 34 tahun) adalah sepupu Bim-bim, pendiri Slank. Di Slank, Kaka mengisi sektor suara.
Bungsu dari empat bersaudara ini mulai mengenal musik sejak SMP. Namun dirinya bergabung dengan Slank baru saat duduk di kelas 1 SMA pada tahun 1989. Ia menempati posisi vokal menggantikan posisi Erwan yang keluar dari Slank. Dunia artis yang penuh kehidupan glamour dan foya-foya sulit untuk dihindari, Kaka pun turut terjebak dalam dunia hitam narkoba. Awal mula mengkonsumsi pil neraka ini adalah mencoba-coba, tetapi kemudian jadi ketagihan. Akhirnya sejak tahun 2000, dengan dibantu terapi obat- obatan Cina, Kaka menjauhkan diri dan tidak menyentuh barang haram itu lagi.
Kaka menikah dengan Natasya pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2002. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Kaka. Dari pernikahan pertamanya, Kaka dikaruniai seorang anak Solielluna (lahir 1996) dan dari pernikahan keduanya, Chaska Satriaji (lahir 6 April 2004).

Nama lengkap:Akhadi Wira Satriaji
Nama panggilan:Kaka
Tempat tanggal lahir:Jakarta, 10 March
Agama:Islam
Tinggi/Berat badan:171 cm / 60 kgs
Hobi:Soccer
Influence:Bob Marley, David Coverdale
Instrumen:Guitars / Vocal Cord
• RIDHO
Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho (lahir 3 September, 1973, Ambon, Indonesia) adalah gitaris, vokal pendukung, dan penulis lagu Indonesia. Ia adalah gitaris Slank dan vokal pendukung dengan gitaris lainnya, Abdee Negara. Dengan Slank, Ridho telah membuat 9 album studio dan 3 album live, dan satu album kompilasi yang dirilis Mei 2006.
Ridho lahir dan besar dalam keluarga Islam di Ambon. Dia bermain gitar sejak berusia 7 tahun. Karier profesionalnya mulai saat membentuk grup musik LFM di tahun 1991. Setelah menyelesaikan pendidikan formalnya, Ridho pergi ke Hollywood, Amerika Serikat untuk belajar musik di Musician Institute untuk mengasah bakatnya.
Pada tahun 1996, tiga dari lima anggota Slank mengundurkan diri. Alasan pengunduran diri mereka terkait masalah kecanduan narkoba yang dialami oleh sang drumer, Bim-Bim dan vokalis, Kaka. Meski demikian, Slank kemudian menambah 3 anggota baru (Abdee, Iva, dan Ridho), untuk ‘menghidupkan’ kembali Slank.

Nama lengkap:Mohammad Ridwan Hafiedz
Nama panggilan:Ridho
Tempat tanggal lahir:Ambon, 3 September
Agama:Islam
Tinggi/Berat badan:173 cm / 50 kgs
Hobi:Soccer
Influense:Blues Saraceno, Nick Nolan, Beatles, Jimmy Hendrix
Instrumen:Guitars
• ABDEE
Abdee Negara atau populer dengan Abdee Slank, lahir di Donggala, Sulawesi Tengah 28 Juni 1968. Ia adalah seorang gitaris, vokal pendukung, penulis lagu bagi grup musik Slank.
Sementara Slank sendiri adalah grup musik yang selalu eksis menelurkan album-albumnya sejak 1983. Grup ini semula merupakan grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta, yang terdiri Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal).
Sayang grup ini tidak bisa bertahan dengan formasinya, sehingga berturut-turut terjadi perombakan personil sampai akhirnya terbentuk formasi yang ke-14 pada 1996 dan bertahan sampai sekarang.
Pada formasi terbentuk terdiri, Kaka masuk sebagai vokalis, dengan personel lain terdiri dari Bimbim (drum), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).



Nama lengkap:Abdee negara
Nama panggilan:Abdee
Tempat tanggal lahir:Donggala, 28 June
Agama:Islam
Tinggi/Berat badan:170 cm / 50 kgs
Hobi:Motor Cross
Influense:Keith Richard, Jimmy Hendrix
Instrumen:Guitars

• IVAN
Ivan Kurniawan Arifin atau yang lebih akrab di panggil Ivan ini merupakan pencabik Bass Slank. Pria kelahiran Jakarta ini mulai bergabung di Slank sejak tahun 1997 menggantikan Bongk.
Bersama Slank Ivan telah menghasilkan 10 album dimulai dari album lagi sedih sampai album terakhir slank slow but sure.

Nama lengkap:Ivan Kurniawan Arifin
Nama panggilan:Ivanka
Tempat tanggal lahir:Jakarta, 9 Desember
Agama:Islam
Tinggi/Berat badan:170 cm / 55 kgs
Hobi:Musics
Influense:Rolling Stones, Beatles
Instrumen:Bass / Guitars

Kamis, 08 Januari 2009

tentang ulang tahun slank yang ke 25

0comment
Ultah slank yang ke 25 bener-bener ultah yang penuh suprise yang lurar biasa............mulai dari bintang tamu,suprise,sampe datang hal yang tidak di duga oleh para slankers Surabaya......slank tampil pada saat malam tahun baru islam di surabaya saat itu intang tamunya adalah Mulan Jameela,Ian Antono,Ahmad Albar,Teguh Vagetoz,Aura Kasih...slank saat itu sangat hebat sekali forform nya mulai dari lagu satu sampe lagu terakhir di sela-sela pertunjukan slankers di buat kaget saat slank memebawakan lagu maafkan di situ ada pemain keyboard yang tidak lain adalah indraQ mantan personel slank bersama indraQ membawakan dua lagu yakni maafkan dan juga suit suit he he........disitu lah supriese nya ultah slank 25 tahun.selain itu juga slank juga di bikinin hp sma esia jadi kalo lu ngaku slankers sejati lo harus bli hp esia slank ok..............menfora pun ikut ngeramein acara ultah slank dengan memberi kado kepada slank,,,,,

Senin, 22 Desember 2008

Berita Baru Slank

0comment




Akhirnya Album internasional perdana slank muncul juga album ini Bernama ANTHEM THE BROKEN HEARTED album ini rilis di USA...

SEJARAH SLANK

2comment
ABOUT SLANK

Slank lahir tahun 1983 tepatnya tanggal 26 Desember 1983.Saat itu slank bernama Cikini Stone Complex(CSC),dengan formasi Bimo setiawan(Drumb),Aby(Bass),Kiki(gitar),Uti(Vocal),Well Wely(vocal)…Mereka semua menyatukan kesukaan mereka terhadap Rolling stone……Namun sayang band harus bubar..
Tapi sang Drummer Bimo setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Bimbim..ini masih ingin bermusik…dan untuk mewujudkan mimpinya itu bimbim akhirnya mengajak ke-2 saudaranya yakni Denny dan Erwan….bimbim akhirnya memulai langkahnya dengan personel baru dan juga nama baru yaitu Red Evil…dan dengan formasi:Bimbim(Drumb),Erwan(bass),Denny(vocal),Kiki(gitar)..
Ngerasa gak cukup dengan satu gitaris akhirnya bimbim memutuskan untuk merekrut Bonky untuk menjadi gitaris tambahan Red Evil…tapi lantaran Bonky dating gitaris yang bakal didampingi bonky malah cabut….
Karna mereka sering tampil urakan Dan juga sembrono mereka sering di sebut SLANKNGEAN oleh teman-teman kampus mereka…..dan lantaran itu juga Red evil berubah nama jadi Slank…dengan formasi baru pula yakni:Bimbim(drumb),Bonky(gitar),Erwan(Bass),Denny(vocal)…….mereka mulai berani tampil dengan gaya tersendiri tapi tetap saja masih ada corak Rolling stonenya..
Ngerasa Slank gak ada kemajuan akhirnya erwan dan Denny memutuskan untuk cabut dari slank….nah akhirnya Bimbim dan bonky saling tukar pikiran untuk memikirkan bagaimana nasib Slank selanjutnya…Tapi tak lama kemudian Lala dan juga Abee datang untuk memperkuat slank…Formasi ini bertahan hingga akhirnya slank mau festival….
Saat festival tinggal satu 3 hari lagi kedua orang itu malah cabut dengan mendadak tanpa ada kabar dan penjelasan..Akhirnya bimbim dan bonky memutuskan untuk merekrut kaka Dari Lovina band yang pada saat itu tidak dapat mengikuti festival….
Saat festival formasi Slank yakni:BImbim(Drumb),Bonky(Gitar),Kaka(vocal)…mereka memadukan gaya slankngean mereka kedalm musik Rolling stone…….ternyata hasilnya fositif…slank merebut tempat ke-3 dalam festival tersebut…….
Seusai festival bimbim kedatangan personel baru yakni Pay dan IndraQ….mereka menambah gairah Slank dalam bermusik…Dan kaka pun akhirnya Menjadi personel tetapnya Slank dan tidak pernah kembali lagi ke band lamanya…Formasi slank setelah Pay dan IndraQ masuk dan kaka diresmikan Adalah:Bimbim(Drumb),Bonky(Bass),Pay(Gitar),IndraQ(kibord),Kaka(vocal)…baru beberapa saat formasi ini terbentuk Slank pun masuk ke dapur rekaman..Dan IndraQ lah yang mengenalkan Slank pada Produseer…..Sang produseer meramalkan bahwa slank akan terkenal dan menjadi band papan atas..
Dan akhirnya album perdana Slank pun muncul yakni Suit Suit he he he(gadis sexy) tahun 1990 dengan hits single Maafkan dan Memang….ramalan sang produseer ternyata benar 2 lagu slank sangat di gemari oleh anak muda..menurut mereka itu adalah lagu yang menggambarkan sosok pada diri mereka semua……
Formasi ini sudah menghasilkan kurang lebih 5 album…yakni:Suit Suit He He He(1990),Kampungan(1991),Piss(1992),Generasi biru(1993),dan Minoritas(1994).Formasi ini adalah formasi tersolid yang pernah slank miliki di banding dengan formasi slank yang dulu-dulu kala……
Tapi sayang formasi ini harus kembali bubar karna ada permasalahan terhadap manajemen alhasil ke tiga formasi slank yakni Bonky,IdraQ,dan Pay harus pergi dari slank…dan slank pun harus fakum selama tahun 1995…
Selama nganggur slank mencari pengganti mereka..dan Alhasil pada tahun 1996 slank mendapat personel baru dan juga album baru yakni Lagi sedih(1996) with formasi:Bimbim(Drumb),kaka(vocal),Ivanka(bass),dan Reynold(Gitar)….dengan adanya mereka ber-2 slank kembali ke jagad hiburan tanah air dengan lagu-lagu yang baru ….
Karna hanya personel transisi slank pun kembali berganti formasi yakni pada tahun 1997 dan juga album baru keluar yaitu:Tujuh(1997),engan formasi : Bimbim(Drumb),Kaka(vocal),Ivanka(Bass),Abdee(Gitar),Ridho(Gitar)….dengan datangnya 2 personel baru menambah warna musik slank semakin bewarna …formasi ini menghsilkan 11 album sampai tahun 2008 ini yitu:TUJUH(1997),Mata hati Roformasi(1998),999 + 09(1999),Virus(2000),Satu satu(2001),Road to peace(2003),PLUR(2004),SLANKISSME(2005),OST.Get married(2006),Slow But sure(2007),The big hip(2008)……….

Kamis, 13 November 2008

semua album

3comment

1.Suit suit he he he(1990);with formasi:Bimbim,Bonky,Kaka,Pay,IndraQ
2.Kampungan(1991);with formasi:Bimbim,Bonky,Kaka,Pay,IndraQ
3.Piss(1992);with formasi:Bimbim,Bonky,Kaka,Pay,IndraQ
4.Generasi Biru(1993);with formasi:Bimbim,Bonky,Kaka,Pay,IndraQ
5.Minoritas(1994);with formasi:Bimbim,Bonky,Kaka,Pay,IndraQ
6.Lagi Sedih(1996);with formasi:Bimbim,Kaka,Reynold,Ivanka
7.Tujuh(1997);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
8.Mata hati Reformasi(1998);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
9.999 + 09(1999);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
10.Virus(2001);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
11.Satu satu(2002);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
12.Road to peace(2003);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
13.PLUR(2004);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
14.Slankissme(2005);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
15.Slow But sure(2006);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
16.OSt.Get Married(2007);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee
17.THE BIG HIP(2008);with formasi:Bimbim,kaka,Ivanka,Ridho,Abdee

slank formasi 13

2comment

slank formasi 13 ini dari kiri:Pay(gita),Bonky(bass),Kaka(vocal),Bimbim(dram),IndraQ(kibor)....slank pada formasi ini berhasil mengeluarkan 5 album:1.Suit suit he he he(1990),Kampungan(1991),Piss(1992),Generasi biru(1993),Minoritas(1994)...setelah berganti-ganti formasi 13 kali formasi ini adalah formasi terhebat......formasi paling pertama slank yaitu dengan nama CSC Bimbim(dram),Abi(bass),kiki(gitar),Boy(gitar),well wely(vocal),dan Uti(vocal),,,,slank itu anak muda slankgean,urakan,apa adanya,yang pnting punya sikap gitu deh..............slank i love you forefer.........

Pages

 

Tentang Slank Free Blogspot Templates Designed by productive dreams for smashing magazine | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2009